Hujan Deras Disertai Angin Kencang Terjang Bogor, Pohon Bertumbangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hujan deras disertai angin kencang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Bogor yang menyebabkan banyak pohon tumbang menutupi badan jalan.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun luka. Tapi, ada beberapa akses jalan terganggu karena pohon tumbang menutupi badan jalan,” kata Penata Penanggulangan Bencana Muda pada BPBD Kabupaten Bogor, M Adam, Senin 24 Januari 2022.

Menurutnya, delapan bencana tersebut didominasi peristiwa pohon tumbang yang terjadi sejak pukul 14.00 WIB hingga 16.30 WIB di Kecamatan Cibinong dan Kecamatan Sukaraja.

Adam menyebutkan peristiwa pohon tumbang paling banyak terjadi di Kecamatan Cibinong, yakni di Perumahan Bumi Sentosa, Jalan Raya Karadenan, Jalan Raya SKB, Kampung Setu Sela RT 04 RW 11 dan wilayah Kelurahan Cibinong RT 03 RW 03.

Sementara di Kecamatan Sukaraja, pohon tumbang terjadi di Desa Cijujung, Kapung Tegar Pilar RT 05 RW 10, Desa Cilebut Barat RT 02 RW 01, RT 04 RW 05 dan Desa Pasir Jambu, Jalan Raya Pasir Jambu.

“Semuanya pohon tumbang akibat angin kencang tadi. Saat ini tim sudah disebar ke lapangan untuk melakukan penanganan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini