Hubungan Griezmann dan Messi Dikabarkan Masih Dingin

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Hubungan antara Antoine Griezmann dan Lionel Messi di Barcelona selalu menyita perhatian pecinta sepak bola dunia. Dua pemain bintang tersebut kabarnya tak memiliki hubungan yang baik. Benarkah demikian?

Griezmann akhirnya angkat bicara soal rumor tersebut. Ia berkata tak memiliki masalah dengan Messi, hanya saja koneksi antara keduanya masih belum ketemu.

Alasannya, menurut Griezmann, adalah karena ia dan Messi sama-sama sosok pendiam, sehingga komunikasi keduanya pun tak terjalin semesra dengan pemain-pemain Barca lainnya.

“Dia tak banyak bicara, begitu juga saya. Jelas, ini sulit,” ujar Griezmann, seperti dikutip dari Mirror, Senin 1 Oktober 2019.

“Tapi, kami adalah dua pria yang baik. Saya sudah memberinya Mate (minuman asli Amerika Latin), hanya saja dia banyak cedera, jadi sulit membangun koneksi ini,” kata pemain Timas Prancis tersebut.

Seperti diketahui, Griezmann didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid dengan nilai transfer Rp 1,8 triliun. Ia belum banyak memberi kontribusi nyata bagi Barcelona, dan hanya mampu menciptakan 3 gol serta 2 assist dari 8 pertandingan selama berseragam Los Cules.

Sejauh ini, Griezmann dan Messi sudah tiga kali bermain bersama. Dalam momen itu, Messi sempat memberi satu assist untuk rekan barunya di laga melawan Villarreal.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini