Hubungan Dybala dan Petinggi Juventus Memanas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Paulo Dybala kabarnya tengah ribut dengan Direktur Eksekutif Juventus Fabio Paratici usai Si Nyonya Tua ditahan imbang tim papan bawah Crotone pada Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB.

Dybala dan Paratici terlibat keributan dan bertengkar hebat di terowongan menuju ruang ganti usai pertandingan.

Mengutip Tuttosports, Senin 19 Oktober, rumor beredar, Dybala kecewa berat setelah dirinya tak masuk dalam skuat inti dalam laga tersebut, karena sang pelatih Andrea Pirlo lebih memilih Federico Chiesa, yang justru membawa petaka buat Juventus.

Kekecewaan Dybala semakin memuncak, setelah Pirlo lebih memilih Manolo Portanova dan Gianluca Frabotta untuk bermain, sementara pemain asal Argentina itu hanya menghangatkan bangku cadangan.

”Pemain bintang Juventus dikabarkan bertengkar dengan Paratici. Dybala disebut tidak terima dengan keputusan Pirlo, dan mengungkapkan kekecewaannya ini kepada Paratici di terowongan menuju ruang ganti di laga itu,” tulis laporan Tuttosports.

Sejak musim 2020/2021 bergulir, Dybala belum pernah mencicipi laga di Serie A, setelah ia mengalami cedera paha. Padahal, Dybala adalah salah satu pemain dengan torehan gemilang di klub asal kota Turin tersebut.

Musim lalu, dari 33 laga di Serie A, Dybala mengoleksi 11 gol. Dengan keadaan yang kian tak menguntungkan di Juventus, peluang Dybala hengkang kian terbuka lebar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini