MINEWS, JAKARTA – Pengacara kondang, Hotman Paris dikenal sebagai salah satu sosok yang tegas. Bahkan dalam salah acara show di salah satu stasiun TV swasta dimana ia menjadi presenter, Hotman kerap mencecar para artis yang menjadi bintang tamu dengan sederet pertanyaan menohok.

Namun menariknya, dari sekian banyak artis yang menjadi bintang tamunya ada satu yang mampu membuat Hotman tak berdaya. Dia adalah Millendaru, keponakan Ashanty.

Dalam sebuah sesi dimana Millen menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris, keponakan Ashanty itu melontarkan pertanyaan yang membuat Hotman tak berkutik.

“Masih galau nggak? Yang waktu itu Abang bahas, cewek,” tanya Millen, dikutip Kamis, 14 Juni 2019.

“Harus jujur. Siapa yang digalauin waktu di mobil? Dibahas terus memori-memori tercintanya,” sambungnya.

Mendengar lontaran pertanyaan Millen itu, Hotman mendadak terdiam sesaat sembari tersenyum malu-malu.

“Oooh, nggak galau itu. Waktu itu kita sama artis senior tadi,” kata Hotman.

Tak puas dengan jawaban Hotman, Millen kembali menggoda dengan pertanyaan lagi.

“Siapa?” tanya Millen.

“MB?” sahut Melaney Ricardo.

“Dia udah jawab itu (Hotman menunjuk Melaney),” jawab Hotman.

“Galau sih nggak. Jujur aja ini perlu saya jawab, kadang-kadang disebut namanya bukan karena masih cinta, enggak. Saya sportif. Tapi kan kadang-kadang membahas kenangan, nggak salah dong kalau sebut nama. Yang penting nggak mencemarkan nama baik mantan kita, gitu loh,” ujar Hotman.

Rupanya, wanita berinisial MB yang dimaksud adalah artis senior Meriam Bellina yang beberapa tahun lalu dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Hotman Paris.