Kamis, Oktober 28, 2021

Horor! Tengkorak Manusia Berserakan di Pantai Rokan Hilir, Riau

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kawasan pantai di Kepenghuluan Teluk Pulai, Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Riau dipenuhi tengkorak dan tulang belulang manusia.

Peristiwa ini terjadi setelah tempat pemakaman umum di wilayah pantai itu tergerus abrasi.

Tulang belulang itu awalnya ditemukan sejumlah warga yang sedang menanam magrove, Selasa 12 Oktober 2021. “Ditemukan oleh warga bernama Surya yang kemudian di-upload ke Facebooknya dengan maksud untuk memberitahukan warga yang merasa kehilangan makam saudaranya di lokasi tersebut,” kata Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan.

Belakangan diketahui bahwa pemakaman itu merupakan kuburan lama yang tergerus abrasi. Sebagai tindak lanjut, tulang belulang itu dipindahkan ke pemakaman muslim tak jauh dari lokasi. Proses pemindahan ini nantinya akan dipimpin Datuk Penghulu Teluk Pulai Mustafa.

Mustafa bersama warga terus mengumpulkan tengkorak dan tulang belulang yang masih berserakan di pantai itu. Boy mengatakan, pihaknya belum mengetahui jumlah pasti tengkorak dan tulang belulang yang berhasil dikumpulkan.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Bawa 110 Dosis, BIN Gelar Vaksinasi di Balangan

MATA INDONESIA, BALANGAN - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalimantan Selatan atau Binda Kalsel menggelar vaksinasi massal di Kantor...
- Advertisement -

Baca berita yang ini