Horor! Tengkorak Manusia Berserakan di Pantai Rokan Hilir, Riau

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kawasan pantai di Kepenghuluan Teluk Pulai, Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Riau dipenuhi tengkorak dan tulang belulang manusia.

Peristiwa ini terjadi setelah tempat pemakaman umum di wilayah pantai itu tergerus abrasi.

Tulang belulang itu awalnya ditemukan sejumlah warga yang sedang menanam magrove, Selasa 12 Oktober 2021. “Ditemukan oleh warga bernama Surya yang kemudian di-upload ke Facebooknya dengan maksud untuk memberitahukan warga yang merasa kehilangan makam saudaranya di lokasi tersebut,” kata Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan.

Belakangan diketahui bahwa pemakaman itu merupakan kuburan lama yang tergerus abrasi. Sebagai tindak lanjut, tulang belulang itu dipindahkan ke pemakaman muslim tak jauh dari lokasi. Proses pemindahan ini nantinya akan dipimpin Datuk Penghulu Teluk Pulai Mustafa.

Mustafa bersama warga terus mengumpulkan tengkorak dan tulang belulang yang masih berserakan di pantai itu. Boy mengatakan, pihaknya belum mengetahui jumlah pasti tengkorak dan tulang belulang yang berhasil dikumpulkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini