Ilustrasi geng motor
Ilustrasi geng motor

MINEWS, JAKARTA – Nasib naas dialami pemuda Cianjur berusia 17 tahun. Ia harus rela kehilangan tangannya akibat ditebas senjata tajam gerombolan bikers.

Peristiwa sadis itu bermula saat korban hendak pulang usai nongkrong di sekitar Pasar Muka, Cianjur, Jawa Barat, Senin 4 Maret 2019 dini hari. Tanpa basa-basi para pelaku yang menggunakan dua motor, langsung menebaskan senjata tajamnya ke arah tangan korban hingga putus.

“Ada rekan saya yang melihat kejadian itu, katanya ada empat orang menggunakan dua sepeda motor langsung meneriakkan nama anak saya dan langsung menyerang,” ucap Yan Aziz (52), orang tua korban, di ruang perawatan RSUD Sayang Cianjur.

Saat kejadian, kata Yan Aziz, pelaku menyerang dengan membabi buta ke arah putranya. Korban pun berusaha menangkis serangan para pelaku yang mengarahkan senjata tajam ke kepala dan bagian tubuh lainnya.

Korban refleks menangkis serangan dengan tangan kanannya. Nahas, hal itu malah membuat tangan kanan korban putus. Melihat kejadian itu bukannya berhenti, pelaku terus menganiaya korban.

“Tangan anak saya putus, pelaku terus mengejar. Untungnya ada warga yang datang menyelamatkan. Pelaku semuanya kabur, anak saya langsung dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Dalam kasus ini, Satreskrim Polres Cianjur mengaku sedang melakukan penyelidikan berkaitan kejadian tersebut. “Masih kita penyelidikan di lapangan. Anggota sudah bergerak,” kata Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Budi Nuryanto.