Horor! Ribuan Ulat Bulu Serang Perumahan Warga Bekasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Fenomena alam terjadi di Bekasi. Dimana ribuan ulat bulu menyerang perumahan warga RT 05/06 Perumahan Bojong Menteng Residence, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Ribuan binatang kecil melata tersebut terlihat merayap di jalan-jalan, pepohonan, hingga ke rumah-rumah warga.

Kemunculan ulat bulu berwarna coklat tersebut baru diketahui warga tadi pagi. Fenomena ini sontak meresahkan warga perumahan yang khawatir serangan ulat akan masuk ke dalam rumah.

Salah satunya Edelina, warga Blok A1 Perumahan Bojong Menteng Residence, yang langsung ketakutan saat melihat puluhan ulat bulu merayap di tembok luar rumahnya.

“Jam delapan pagi baru lihat di luar banyak gitu nempel di tembok. Saya langsung ketakutan,” kata Edelina, Sabtu 16 Januari 2021.

Menurutnya, banyak rumah warga yang juga dihinggapi koloni ulat bulu sejak pagi. Bahkan, ada beberapa di antaranya yang masuk hingga ke dalam rumah.

“Di sepanjang jalan, sampai ke teras, ke tembok-tembok rumah. Ada yang masuk rumah juga, ibu-ibu udah pada ketakutan. Paling parah di depan kantor pemasaran sama taman,” ujarnya.

Kemunculan ulat bulu, dikatakan Edelina sudah pernah terjadi sebelumnya, namun hanya dalam koloni kecil sehingga tidak terlalu mengkhawatirkan bagi warga.

Lantaran ketakutan dan khawatir dengan keselamatan buah hatinya, Edelina memutuskan untuk mengungsi ke rumah kerabatnya yang lebih aman. Ia tak ingin mengambil resiko jika ulat bulu sampai masuk ke rumah dan membahayakan keluarganya.

Fenomena ulat bulu ini direkam sejumlah warga dan sudah beredar luas di media sosial. Warga pun berinisiatif menebangi pohon yang diduga menjadi sarang ulat.

Atas kejadian ini warga setempat meminta pihak perumahan untuk segera membasmi keberadaan ulat bulu yang meresahkan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini