Hormati Mahfud, Syekh Ali Jaber Ajak Ayah ke Rumah Dinas Menko Polhukam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ustadz santun nan lembut Syekh Ali Jaber mengajak ayahnya mengunjungi rumah dinas Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD sebagai bentuk perhatiannya yang besar atas sikap Mahfud MD sebagai wakil Pemerintahan Jokowi.

“Kami bahagian sekali karena diberi kesempatan berkunjung sebagai niat membalas ke guru saya tercinta Pak Mahfud MD dan alhamdulillah saya bisa hadir bersama ayah saya,” begitu ungkapan Syekh Ali Jaber, Minggu 20 September 2020.

Ali Jaber mengungkapkan Mahfud dan Pemerintahan Jokowi sudah memberikan perhatian teramat besar terhadap ulama seperti dirinya.

Ali dan ayahnya diterima langsung di rumah dinas Menko Polhukam di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 20 September 2020 sore.

Bagi Mahfud kunjungan Syekh Ali Jaber dan ayahnya membuat silaturahim semakin lekat dan bisa saling mengerti.

Mahfud menegaskan Syekh dan Pemerintah Indonesia memiliki pemahaman yang sama dalam membangun bangsa serta pengembangan dakwah Islam di negeri ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini