Hore! Seminggu Naik KRL Gratis, Imbas Pemadaman Listrik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT KAI, selama sepekan ini menggratiskan tarif operasionalnya untuk masyarakat. Penggratisan tarif sebagai imbas dari listrik padam serentak (black out) yang terjadi sejak Minggu 4 Agustus 2019. Hal itu diungkapkan oleh Vice President Public Relations PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edy Kuswoyo, Senin 5 Agustus 2019.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaranya, Vice President Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba mengatakan adanya pembebasan tarif bagi penumpang di semua stasiun selama jam pelayanan hingga 11 Agustus 2019.

Saat ini Layanan KRL Commuter Line pada pukul 04:00 WIB Senin 5 Agustus 2019 pagi ini telah kembali normal sepenuhnya setelah terganggu akibat padamnya listrik di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat pada Minggu, kemarin.

Berikut ini pantauan kondisi lintas KRL yang sudah berjalan normal, Jakarta Kota-Tanjung Priok PP, Jakarta Kota-Bogor PP, Jatinegara/Angke-Nambo/Bogor PP, Jakarta Kota-Bekasi/Cikarang PP, Tanah Abang-Rangkasbitung PP dan Duri-Tangerang PP.

“Para pengguna kami imbau untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam menggunakan KRL Commuter Line. Pengguna juga dapat mengikuti informasi terkait perjalanan KRL yang disampaikan oleh petugas di stasiun maupun di dalam kereta,” katanya.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini