Hore, Pertandingan Community Shield Bisa Dihadiri Penonton

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) merilis jadwal pertandingan Community Shield. Kabarnya, penonton diperbolehkan hadir dalam jumlah terbatas.

Community Shield adalah pertandingan yang digelar satu pekan jelang pekan pertama Liga Premier Inggris. Laga ini akan mempertemukan juara Liga Premier Inggris dan pemenang Piala FA.

Artinya, Liverpool akan menantang antara Arsenal atau Chelsea. Kedua tim bakal berjibaku di final Piala FA yang bertajuk Derby London. Manchester City merupakan juara Community Shield musim lalu.

Pertandingan Community Shield digelar 29 Agustus di Stadion Wembley. Jadwal kick-off akan diumumkan dalam waktu dekat. Kabar baiknya adalah, pertandingan ini boleh dihadiri penonton dalam jumlah terbatas.

Sejak kompetisi dilanjutkan, semua pertandingan digelar di tempat tertutup tanpa adanya penonton. Setelah Community Shield, Liga Premier Inggris musim 2020/2021 akan dimulai pada 12 September dan berakhir 23 Mei 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini