Hore, Listrik Jakarta Bakal Normal Besok Sabtu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ditanya Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyatakan aliran listrik di Jakarta dan Bali akan normal kembali besok 4 Januari 2019.

“Besok sudah memungkinkan disuplai ke seluruh pemukiman warga Pak,” kata Darmawan di hadapan Hadi dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, di Gardu Induk PLN Kembangan, Jakarta Barat, Jumat 3 Januari 2020.

Darmawan menjelaskan pemadaman listrik di Jakarta dan Bali akibat Gardu Induk Kembangan terendam air banjir karena kali di sampingnya meluap bersamaan banjir besar di Jakarta, 1 Januari 2020.

Sebelumnya Hadi dan Idham sempat menjenguk sejumlah korban banjir Jakarta dalam Operasi Aman Nusa 2.

Korban banjir yang dikunjungi Panglima TNI dan Kapolri berada di Bendungan Hilir Jakarta Pusat dan Bantaran Sungai Ciliwung, Jakarta Timur.

Kapolri dan Panglima TNI memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti bahan pangan dan obat-obatan untuk para pengungsi.

Hadi mengingatkan ibu-ibu agar tetap menjaga kesehatan dan segera lapor petugas kesehatan jika sakit.(Widyo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini