Hore, Jakarta Fair Bakal Digelar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA  – Ada kabar gembira, Jakarta Fair yang hingga kini belum digelar akibat pandemi Covid19, ternyata tidak benar ditiadakan. Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann menyebut event itu akan digelar akhir tahun.

“Sekali lagi kami konfirmasi Jakarta Fair tahun 2020 ini hanya ditunda namun bukan berarti dibatalkan,” ujar Ralph, Senin 22 Juni 2020.

Namun, dia belum memastikan kapan tanggal pastinya, karena melihat perkembangan situasi pandemi Covid19.

Ralph memperkirakan akhir tahun nanti kondisi sudah membaik dan wabah sudah mereda sehingga perhelatan yang melibatkan massa tidak perlu diragukan.

PT Jakarta International Expo juga berkomitmen akan terus patuh terhadap peraturan serta anjuran pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Ralph berharap Agustus atau September Jakarta Fair sudah diperbolehkan melakukan kegiatan yang mengundang massa. Dia memastikan penyelenggaraannya nanti mematuhi protokol kesehatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini