Holywings Janji Berikan Bonus Rp1 Miliar untuk Timnas Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia mendapat suntikan semangat jelang final Piala AFF 2020. Holywing berjanji akan memberikan bonus 1 miliar Rupiah jika menjadi juara.

Indonesia akan menghadapi Thailand pada leg pertama yang digelar pada Rabu 29 Desember 2021 di National Stadium, sementara leg kedua dihelat pada 1 Januari 2022. Untuk turnamen kali ini, tidak ada aturan gol tandang.

Holywings berjanji akan memberikan bonus 1 miliar Rupiah kepada Asnawi Mangkualam dkk., andai bisa menjadi juara Piala AFF, trofi yang selalu gagal diraih Tim Merah Putih selama lima kali tampil di final.

Dalam unggahannya di Instagram, Holywings siap menggelorntorkan bonus 1 miliar Rupiah jika Indonesia juara Piala AFF 2020.

“Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar 1 MILIAR Rupiah kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala kejuaraan AFF 2020,” tulis Holywings.

Mereka berharap dukungan penuh dari masyarakat agar Indonesia bisa membawa pulang trofi Piala AFF 2020 ke Tanah Air.

“Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harus nama Indonesia di Final Piala AFF 2020.”

Sebelumnya, crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana dan pemerintah Indonesia juga menjanjikan bonus andai berhasil menjadi juara Piala AFF 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini