Hoaks! Informasi 6 Jalan Tol di Jakarta Ditutup

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beredar informasi di grup Whatsapp perihal penutupan sejumlah gerbang tol menuju Jakarta. Di antaranya, tol arah Tangerang ke Jakarta, arah Depok Bogor ke Jakarta dan arah Bekasi Ke Jakarta yang dikelolah oleh PT Jasa Marga Group. Namun kabar tersebut teryata hoaks atau kabar bohong.

Demikian disampaikan oleh pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI lewat laman resminya kominfo.go.id.

Menurut Kominfo, kabar tersebut telah dibantah oleh Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga, Dwimawan Heru.

Kata dia, hingga saat ini sejumlah ruas jalan tol wilayah Jabotabek yang dioperasikan Jasa Marga Group berjalan normal. “Di antaranya Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Jalan Tol Dalam Kota Jakarta, Jalan Tol Sedyatmo (Bandara), Jalan Tol Jagorawi dan Jalan Tol JORR Non S,” ujar pihak Kominfo menirukan pernyataan Heru di Jakarta, Minggu 29 Maret 2020.

Selain itu, kabar ini juga ditegaskan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo. Ia mengatakan bahwa informasi tersebut hoaks.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini