Hina Brimob Saat Turunkan Baliho Rizieq Syihab, Pemuda Ini Minta Maaf Terbata-bata

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Albian Jauhari pemilik akun albian_31 dengan terbata-bata meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia karena telah mengunggah status dengan kata-kata menghina Brimob yang sedang menurunkan baliho bergambar Rizieq Syihab.

“Saya Albian Jauhari pemilik akun albian_31 yang membuat pernyataan kotor terhadap Brimob. Saya mohon maaf sebesar-besarnya dan sangat, sangat menyesal,” ujar Albian dalam sebuah video permintaan maafnya yang dilihat Senin 23 November 2020.

Sebelumnya, akun albian_31 mengunggah pernyataan Brimob sebagai kacungnya Cina karena menurunkan baliho bergambar Rizieq Syihab.

Pernyataan itu diunggah untuk melengkapi foto sejumlah anggota Brimob sedang menurunkan baliho di sebuah tempat.

Penurunan baliho bergambar Rizieq Syihab sedang gencar dilakukan anggota TNI karena tergolong ilegal.

Baliho itu umumnya ditempatkan di lokasi yang peruntukannya bukan untuk reklame dan merusak keindahan kota. Selain pemasangan itu tidak membajak pajak seperti reklame lainnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini