Hikmah Corona, Manchester United dan Manchester City ‘Berdamai’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sama-sama terdampak corona, Manchester United dan Manchester City yang telah lama berival akhirnya berdamai. Kedua klub tersebut sama-sama bergerak untuk menyumbangkan dana bagi bank makanan di Manchester, Inggris.

United dan City sama-sama menyumbang dana sebesar 100 ribu pounds atau setara Rp 1,8 miliar, yang disalurkan melalui The Trussel Trust yang merupakan organisasi makanan dengan 19 bank tersebar di Manchester.

Sumbangan biasanya dikumpulkan oleh para penggemar saat dua klub tersebut melakukan laga kandangnya masing-masing. Kedua kelompok mengumpulkan donasinya di depan Old Trafford atau Stadion Etihad.

Namun aksi tersebut terhenti semenjak Liga Primer Inggris musim ini serta seluruh kompetisi sepak bola lainnya di Inggris ditangguhkan sementara waktu akibat pandemi virus corona.

“Kami bangga dengan para pendukung kami yang berperan dalam membantu bank makanan dan mengakui peningkatan kebutuhan pada badan amal ini karena dampak virus corona,” demikian pernyataan kedua klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini