Hii, Gak Disadari Perempuan Ini Tidur di Atas Ular Berhari-hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada yang pernah tidur di atas ular? Rohimah yang sudah berusia 60 tahun pernah mengalaminya berhari-hari walaupun tidak dia sadari.

Perempuan yang bermukim di Witana Harja, Pamulang, Tangerang Selatan memang sering mendengar seperti suara ular sedang memakan tikus setiap dia hendak tidur beberapa hari lalu.

Dia baru bergidik ketika kasur tempat dia tidur dibongkar Kamis 9 Januari 2020 malam. Ternyata ada ular sanca sepanjang 3,5 meter yang terjebak di dalamnya.

Orang yang memergoki ular tersebut adalah anak perempuannya setelah curiga dengan bentuk kasur orang tuanya itu tidak rata.

Dia bahkan sempat menekan-nekan bagian yang tidak rata tersebut. Penasaran dengan penyebab tidak ratanya kasur sang ibu, anak perempuan itu membongkarnya.

Betapa terkejutnya mereka ketika mengetahui penyebab keanehan kasus tersebut adalah bersemayamnya sanca besar.

Rohimah menduga ular tersebut masuk melalui lubang kecil yang ada di pojok kanan kasur tersebut. Akhirnya sang ular terjebak di dalam kasur karena banyak per yang menjeratnya.

Membutuhkan waktu sampai 3 jam untuk mengeluarkan ular sanca itu dari kasur. Kendalanya, hewan melata tersebut terjebak per kasur.

Proses penangkapan ular tersebut menjadi perhatian warga setempat. Warga pun akhirnya ikut membantu Teguh menangkap ular itu. Mereka membantu merobek kasur berukuran 160×200 sentimeter yang biasa ditiduri Rohimah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini