Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

MATA INDONESIA, JAKARTA –¬†Galih Ginanjar yang masih mendekam di penjara karena kasus ‘bau ikan asin’, telah resmi diceraikan oleh Barbie Kumalasari. Perceraian ini ternyata sudah berlangsung tiga bulan.

“Tiga bulan lalu. Aku sampaikan ke partner aku, karena dia yang jenguk Galih ke Polda, akhirnya banyak dikasih penjelasan, ya butuh waktulah untuk Galih mengerti dan akhirnya Galih bisa mengerti,” kata Barbie di Jakarta, Sabtu 29 Agustus 2020.

Ia menyebut, Galih sudah ikhlas menerima perceraian tersebut. Seperti diketahui, kedua pasangan ini menikah secara siri, namun belum dikaruniai anak.

Barbie berharap, Galih Ginanjar hidup normal usai bebas dari tahanan, dan mampu menjalani hidup seperti sebelum menikah dengannya.

“Udah mengerti udah menerima, setelah Galih keluar tahanan juga Galih seperti Galih dulu bekerja di entertainment,” ujarnya.

Bahkan, Barbie sudah bicara ke keluarga Galih soal perceraian mereka. Ia mengaku, keluarga Galih juga sudah ikhlas dengan keputusan tersebut.

“Udah sih sama mamanya, untuk keluarga Galih yang mana baiknya aja, yg jalanin berdua, yang penting silaturahmi nggak terputus,” katanya menambahkan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here