Helikopter Tabrakan di Udara, 2 Orang Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dua orang meninggal dunia, setelah dua helikopter mengalami tabrakan di udara. Satu helikopter berhasil mendarat darurat, namun helikopter milik swasta jatuh di sebuah tanah lapang dekat Sekolah Jenis Kebangsaan Cina (SJKC) di Hulu Kelang, Taman Melawati, Selangor, Malaysia, pada Minggu pukul 11.00.

Kepala Kepolisian Daerah Ampang Jaya Asisten Komisioner Mohamad Farouk Esha ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya betul kami menerima panggilan dari warga. Saya tidak bisa memberikan informasi yang lain lagi. Saya sedang di lokasi kejadian,” katanya.

Kepala Bomba (PMK) Selangor Norazam Khamis membenarkan adanya kejadian helikopter terhempas di Taman Melawati, Ampang, Selangor.

Menurut informasi PMK, dua helikopter diduga bertabrakan di udara sebelum jatuh, sedangkan satu helikopter lagi berhasil mendarat darurat.

Laporan awal menyatakan terdapat empat korban cedera, yaitu dua laki-laki dan dua perempuan. Dua dari para korban itu dikabarkan tidak sadarkan diri. Dua orang yang meninggal dunia dikabarkan adalah seorang pilot dan seorang siswa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini