MINEWS, INTERNASIONAL -Tak lagi sebersinar dulu di lapangan hijau, Alexis Sanchez tak kehabisan akal untuk membuat dirinya tetap dikenal sebagai seorang bintang.

Pemain Manchester United itu dikabarkan tengah menjajali dunia hiburan dengan membintangi sebuah film berjudul ‘Mi Amigo Alexis garapan sutradara Alejandro Fernandez Almendras.

Film itu bahkan sudah resmi dirilis di kampung halaman Sanchez, yakni Chile pada Kamis 30 Mei 2019. Mi Amigo Alexiz adalah film biopik, yang bercerita tentang petualangan anak lelaki berusia 12 tahun bernama Tito, yang bertemu dengan idolanya, yakni Sanchez.

Mengutip Sky Sports, dalam cerita film itu, Tito dan Sanchez kemudian menjadi sahabat baik. Tito menemukan jalan hidupnya dan Sanchez bernostalgia dengan kisah masa kecilnya saat pertama mengenal sepak bola.

Saat ini, eks bintang Barcelona dan Arsenal itu tengah mudik untuk menjalani persiapan dengan Chile untuk Copa America 2019. Namun, Sanchez mesti berpacu dengan waktu untuk menyembuhkan cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada awal bulan ini.

Sanchez akan berharap Copa America bisa menjadi momentum positif untuk mengubah peruntungannya di level klub. Sejak didatangkan MU dari Arsenal pada Januari 2018, pesepakbola berusia 30 tahun meredup dengan hanya mencatat 5 gol saja.