Heboh! Warga Sragen Digegerkan Temuan Dua Jenglot Bertaring

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Warga Mondokan, Sragen digegerkan dengan dua penemuan benda aneh berbentuk mirip jenglot. Kedua benda mirip jenglot itu memiliki dua taring dan berkuku panjang yang tajam.

Kepala Desa Pare, Samdani mengatakan dua benda menyeramkan diduga jenglot itu ditemukan di sekitar Buntit, Desa Pare, Kecamatan Mondokan, Sragen, di dua hari berbeda. Benda pertama ditemukan di pinggir Bendungan Buntit Mondokan Sragen pada Rabu 1 Juli 2020.

“Benda ini diambil dan dirawat Endut, warga Kaligunting, Desa Kedawung, Mondokan,” katanya.

Bentuk benda diduga jenglot itu seperti makhluk kecil yang diawetkan dengan dua taring besar. Kuku-kuku tangannya juga besar berwarna putih tulang. Kedua tangannya menyilang di dada dengan jari-jari memegangi pundak.

Benda mirip jenglot kedua ditemukan di Mondokan, Sragen, Kamis 2 Juli 2020 sore sekitar pukul 16.00 WIB. Bentuknya berbeda dengan yang kali pertama ditemukan. Benda itu ditemukan Cokro, warga Buntit RT 027, Desa Pare, Mondokan, Sragen.

“Rambutnya hitam dengan dua taring di depan dengan posisi tangan sedekap di antara di perut. Benda kedua ini ditemukan dekat jembatan yang melintang di atas bendungan itu, Di bawahnya ada lilitan ular mati melingkarinya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini