Heboh! Warga Digegerkan Anak Sapi Bermuka Dua di Wonogiri, Tanda Kiamat?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Warga Dusun Mandeyan RT 3 RW 4, Desa Sindukarto, Kecamatan Eromoko, Wonogiri digegerkan dengan seekor anak sapi bermuka dua.

Pemilik sapi, Kasido (57) mengatakan anak sapi yang lahir dengan dua kepala itu merupakan jenis jantan lokal. Kasido becerita bahwa anak sapinya lahir pada Rabu 14 Agustus 2019 sekitar pukul 19.00 WIB. Anak sapi itu berwajah 2 dengan leher satu bermata 4 dan bertelinga 2.

Kondisi anak sapi secara umum sehat, namun sulit mengangkat kepalanya. “Sebelumnya kalau ada sapi saya melahirkan ya biasa saja, normal,” katanya.

Dia berkeinginan memelihara anak sapi itu sampai dewasa. Disinggung kemungkinan ada pihak yang ingin membelinya, dia belum bisa memutuskan. Sementara itu ada banyak orang yang datang untuk melihat keanehan anak sapi tersebut.

Kapolsek Eromoko Iptu Anom Prabowo, bersama anggota harus melakukan pengamanan di area lokasi kandang sapi. Hal itu untuk mengantisipasi kerawanan dan gangguan kamtibmas.

“Banyak ditonton oleh masyarakat yang sehingga menimbulkan kerawanan,” katanya.

 

Berita Terbaru

Apresiasi Percepatan Pembangunan Pusat Pemerintahan Papua Tengah

Pembangunan pusat pemerintahan Provinsi Papua Tengah berpola grand smart city terus dipercepat, dengan desain berbentuk burung cenderawasih serta lengkap...
- Advertisement -

Baca berita yang ini