Heboh! Putus Cinta, Selebgram Cantik Tewas Bunuh Lompat dari Lantai 4 Hotel di Bali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebram asal Bali, Ketut Ayu Wulantari nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 salah satu penginapan di Jimbaran, Kuta Selatan, Sabtu 28 November 2020. Foto dan video Ketut Ayu Wulandari sebelum dan sesudah melakukan aksinya itu beredar luas di media sosial.

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, mengatakan korban bunuh diri karena alasan asmara. “Korban putus cinta,” kata Yusak pada Sabtu 28 November 2020, dikutip dari Radar Bali.

Menurut keterangan Yusak, korban check in pertamakali di penginapan di Rose In Jimbaran pada tanggal 5 November 2020 sekitar pukul 12.00 Wita bersama pacarnya bernama Febrian. “Namun pacarnya itu check out pada hari Jumat (20 November) sekitar pukul 16.30 Wita,” kata Yusak.

Setelah itu korban berada di hotel sendirian. Sebelum melakukan bunuh diri, ia sempat bertanya perihat akibat terjatuh dari lantai kepada seorang tamu bernama Tri Adiputra.

“Saksi menjawab, jika belum ajal, bisa jadi tidak mati dan hanya cacat. Saksi sempat mengingatkan korban untuk tidak lompat. Lalu korban menjawab tidak,” terang AKP Yusak.

Betapa kagetnya saksi melihat korban sudah di pinggir lantai empat bersiap meloncat. Saksi sempat berteriak kepada korban untuk mengurungkan niatanya, namun korban yang tiba-tiba saja terjun ke bawah dari lantai empat.

“Sehingga korban sekarat, mengalami luka pada bagian kaki dan kepala depan, selanjutnya di bantu ambulans di bawa ke rumah sakit Bali Jimbaran, dan setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia,” tandasnya.

Aksi bunuh diri yang dilakukan Ketut Ayu Wulantari ini pun menjadi perbincangan di media sosial. Foto-fotonya sebelum dan sesudah melakukan aksinya beredar di media sosial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini