Heboh Penghisap Darah di Siborongborong, Apakah Ilmu Hitam?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SUMUT – Warga Dusun Pargompulan, Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara, Sumut tengah dihebohkan dengan misteri kematian puluhan ternak yang dihisap darahnya.

Hingga kini, kasus ini belum terungkap. Apakah ternak tersebut diserang oleh hewan buas, ataukah ada kaitannya dengan mistis ilmu hitam, semua belum terungkap.

Bupati Tanapunli Utara Nikson Nababan mengatakan, saat ini pencarian terhadap makhluk yang melakukan perbuatan mengerikan itu masih dilakukan bersama BBKSDA, TNI, polisi serta aparat kecamatan dan desa setempat.

“Belum ada. Tadi malam ada dapat diburu, tapi makhluknya bukan itu,” kata Nikson, Selasa 23 Juni 2020.

Meski CCTV sudah dipasang di beberapa kandang ternak yang diprediksi bakal didatangi makhluk tersebut, namun hasilnya masih nihil.

Nikson juga mengimbau agar peternak di Desa Pohan Tonga membuat perangkap di dekat kandang untuk menjerat mahkluk yang dimaksud.

Sebelumnya, puluhan hewan ternak milik warga Dusun Pargompulan mati dengan kondisi terluka dan kehilangan darah.

Kematian ternak secara misterius itu terjadi dua pekan lalu. Hewan yang ditemukan terbantai mulai dari ayam hingga babi. Selain darahnya disedot, isi perut ternak juga hilang.

Di beberapa lokasi ditemukan jejak dan bekas cakaran yang juga masih misterius.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini