Heboh, Para Artis Jadi Penerima Vaksin Covid-19 Bareng Jokowi, Jubir: Bukan Rilis Resmi Kemenkes

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan Rabu, 13 Januari 2021 bakal menjadi orang pertama yang disuntik vaksin covid-19.

Namun, sejumlah nama beken seperti Raffi Ahmad, dokter Tirta, Najwa Shihab dan Bunga Citra Lestari disebut ikut divaksin bersama presiden. Nama-nama tersebut dikicaukan pemilik akun @drpriono1 pada Kamis, 7 Januari 2021.

Selain artis-artis beken Ibu Kota yang memiliki banyak pengikut di sosial media, tercantum juga nama Vaksinolog Dirga Sakti Rambe yang berada di ‘Kelompok 2’ penerima vaksin covid-19.

Hal itu, dikonfirmasi kepada Juru Bicara Vaksinasi covid-19 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Siti Nadia Tarmizi, dikatakan bahwa slide tersebut bukan rilis resmi dari Kemenkes RI.

Sebab, lanjut Nadia, hingga saat ini terkait pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan tokoh-tokoh yang akan menerima vaksin Corona perdana masih dalam tahap pembasahan. “Dan, kita masih menunggu keluarnya EUA,” katanya.

Nadia pun meminta kepada semua pihak untuk tidak merujuk dan menyebarluaskan informasi tersebut, serta menunggu informasi resmi tentang pelaksanaan vaksinasi covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini