Heboh Logo Baru BUMN, Tagar #SolusiKrisisKokLogo Ramai di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kementerian BUMN baru-baru ini mengumumkan perubahan logonya. Menteri BUMN, Erick Thohir menjelaskan bahwa perubahan logo ini ditujukan untuk memberikan semangat baru di lingkungan BUMN.

Logo baru tersebut berbentuk simbol negara burung Garuda disertai tulisan Kementerian BUMN dalam gaya visual kontemporer. Erick Thohir berharap perubahan logo ini tak sekadar menjadi pencitraan tapi juga memicu kinerja yang lebih baik.

Sayangnya, alih-alih mendapat respons positif, perubahan logo ini justru menuai kritikan dari para netizen jagat maya. Bahkan di Twitter sampai ramai tagar #SolusiKrisisKokLogo dan #SolusiKrisisBukanLogo.

Sejumlah netizen pun menyuarakan kritikannya terkait perubahan logo ini. “Insha Allah ada yang di Reshuffle. Salah satunya kita duga si @erickthohir #SolusiKrisisKokLogo,” tulis akun Twitter @yunsansan.

“Sepertinya mas erik harus banyak belajar lagi dengan mas Ahok soal kewarasan #SolusiKrisisKokLogo,” komentar @KlomangID.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini