Heboh Ledakan Dua Leduman di Tarakan, AKBP Ronaldo Langsung Terjunkan Anggotanya

Baca Juga

Mata Indonesia, Tarakan- Personel Sat Samapta Paten Polres Tarakan mendatangi Jalan Mulawarman tepatnya di area Rumah Makan Saos Kepiting pada Minggu 26 Maret 2023, sekira pukul 04.00 Wita.

Usut punya usut, kedatangan anak buah AKBP Ronaldo Maradona tersebut, lantaran menerima laporan dari masyarakat bahwa di lokasi itu sering dijadikan tempat bermain leduman berbahan kaleng.

“Saya menerima laporan dari masyarakat melalui WA. Warga sebenarnya sering menegur namun pelaku tidak menghiraukan dan tetap menyalakan leduman. Mereka terganggu karena suaranya sangat nyaring menganggu warga yang sakit,” ucap Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona dalam release yang diterima Mata Indonesia di Tarakan, Minggu 26 Maret 2023.

Setelah menerima laporan tersebut, AKBP Ronaldo langsung memerintahkan Patmor Sat Samapta mendatangi lokasi kejadian.

“Di lokasi kejadian, personel mengamankan dua unit alat leduman dari anak-anak,” ucapnya.

Setelah ditelusuri, ternyata pelaku masih anak-anak. Dan saat diamankan, pelaku langsung berlarian.

“Personel tidak mengejar karena risiko anak-anak bisa terjatuh apabila dilakukan pengejaran,” ungkapnya.

Untuk menghindari kejadian ini berulang, AKBP Ronaldo memerintahkan Personel Patmor untuk selalu memantau lokasi kejadian.

Diketahui, di lokasi kejadian jajaran Polres Tarakan mengamankan satu unit sepeda motor diduga untuk aksi balapan liar. Serta dua buah alat leduman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini