Hebat, Adik Valentino Rossi Juara Moto2 Spanyol

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Valentino Rossi patut bangga. Pasalnya, sang adik, Luca Marini, keluar sebagai pemenang Moto2 Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez pada Minggu 19 Juli 2020.

Marini menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 39 menit 23,297 detik, unggul tipis 1,271 detik dari Nagashima yang berada di posisi kedua.

Sementara peringkat ketiga diraih oleh Jorge Martin dari KTM yang terpaut 4,838 detik. Marini sempat tertinggal dari Nagashima, namun ia mengejar di lap kedua.

Marini terus mempertahankan posisi hingga finish tanpa tekanan berarti. Ini adalah kemenangan pertama Marini di Moto2 2020 setelah gagal finis pada balapan di Moto2 Qatar pada Maret 2020.

“Saya sangat senang, tim melakukan tugas bagus sejak Jumat pagi. Saya pikir kami menang sejak di posisi itu. Saya memakai sepeda motor dengan balapan, namun kecepatan motor ketika itu cukup lambat,” ujar Marini usai balapan Moto2 Spanyol 2020.

Nagashima tetap memuncaki klasemen Moto2 2020 dengan torehan 45 poin setelah menang pada seri pertama di Qatar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini