Havertz Absen saat Chelsea Menang Lawan Rennes, Ternyata Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Untuk pertama kalinya Kai Havertz absen di pertandingan Chelsea sejak direkrut awal musim. Ternyata, pemain asal Jerman itu positif Covid-19.

Tak ada nama Havertz saat Chelsea mengalahkan Rennes 3-0, Kamis 5 November 2020 dini hari WIB di Stamford Bridge pada matchday ketiga Liga Champions Grup E.

Timo Werner mencetak dua gol dimana semuanya berasal dari tendangan penalti dan satu gol The Blues lainnya dicetak Tammy Abraham.

Sejak direkrut dari Bayer Leverkusen awal musim ini, Havertz tak pernah absen di Liga Premier Inggris dan Liga Champions. Pelatih Frank Lampard mengonfirmasi, Havertz dinyatakan positif Covid-19.

“Hasil yang dilakukan UEFA pada Senin lalu, Kai dinyatakan positif sementara pemain lainnya negatif. Jadi itu pertanda bagus. Saya sudah bicara pada Kai beberapa kali, dia sangat kecewa karena ingin bermain,” ujar Lampard, dikutip dari Sky Sports, Kamis 5 November 2020.

“Gejalanya sedikit meningkat hari ini, tapi dia baik-baik saja dan kecewa karena tak bisa main. Semoga isolasi akan membantu dia cepat pulih,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini