Hati-Hati, Hujan Petir Guyur Jakarta Minggu Siang Sampai Malam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAJakarta diprediksi diguyur hujan petir sejak Minggu 18 Oktober 2020 siang hingga malam hari. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan curah hujan itu dengan intensitas ringan hingga lebat.

Setidaknya ada tiga wilayah Jakarta yang mulai hujan pada siang hari setelah paginya cerah berawan. Ketiganya adalah Jakarta Barat, Selatan, Timur dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara cuaca hanya akan terjadi hujan ringan. Memasuki malam hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi mengalami hujan ringan, hanya wilayah Kepulauan Seribu yang akan mendapatkan malam cerah.

Hujan akan kembali menyergap Jakarta, Senin 19 Oktober 2020 dini hari. Hujan itu akan
mengguyur Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan.

Suhu udara di Jakarta akan bersahabat berkisar 24-33 derajat celcius. Suhu paling rendah itu akan dialami warga Jakarta Barat, Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara, wilayah yang diprediksi akan mengalami suhu udara tertinggi berada di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Adapun kelembapan udara akan berkisar sekitar 70 hingga 90 persen dengan kelembapan terendah terjadi di Jakarta Barat. Sementara kelembapan tertinggi akan terjadi di seluruh wilayah Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini