Hati-Hati, Begal Handphone Beraksi Saat Lalu-Lintas Macet

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Jangan berpikir menggunakan handphone di dalam mobil lebih aman daripada di sepeda motor. Buktinya seorang pengguna mobil bernasib sial ketika sedang menggunakan handphonenya tiba-tiba saja seseorang dengan helm fullface dengan santuynya membegal  telepon itu dan kabur juga dengan santuy.

Si pengemudi mobil berwarna putih dalam sebuah video seperti ‘merasa sombong’ menggunakan telepon seluler dalam di kendaraannya dalam keadaan macet parah dengan jendela terbuka.

Tidak disebutkan cara si pengemudi menggenggam telepon seluler. Namun dari cara ‘pembegal’ mengambilnya kemungkinan besar pengemudi itu menggenggam dengan tangan kanan dan dengan membuka lebar jendela pengemudi.

Tidak diketahui jelas di mana peristiwa yang diunggah akun IG @detikhitz tersebut terjadi. Yang jelas salah satu titik kemacetan terparah di Jakarta saat jam pulang kerja, karena mobil yang dijambret handphonenya dalam keadaan tidak bergerak di tengah kemacetan di sebelah jalur busway.

Video itu juga mengingatkan kita agar selalu berhati-hati menggunakan handphone di dalam mobil.

Sebab peristiwa naas bukan hanya terjadi saat kita bertelpon sambil mengemudi, tetapi juga saat kendaraan kita terkena macet parah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini