Hasil US Open: Serena Williams Terhenti di Semifinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Juara enam kali grand slam US Open, Serena Williams tumbang di babak semifinal. Serena dikalahkan mantan peringkat satu dunia asal Belarusia, Victoria Azarenka.

Bertanding di Arthur Ashe Stadium, Jumat 11 September 2020, Serena kalah melalui pertarungan tiga set, 6-1, 3-6, dan 3-6. Dengan demikian, ulangan final 2018 antara Serena melawan Naomi Osaka dipastikan urung terjadi.

Bagi Azarenka, ini adalah final US Open ketiga sepanjang kariernya. Di dua final sebelumnya pada 2012 dan 2013, Azarenka dikalahkan oleh Serena.

“Rasanya luar biasa. Saya sangat bahagia bisa mencapai final. Saya sangat bersemangat dan tak sabar main di final. Hari ini sangat baik dan saya tahu akan merasakan kesenangan,” kata Azarenka, dikutip dari BBC, Jumat 11 September 2020.

“Secara mental, ini adalah salah satu comeback terbaik yang pernah saya alami, karena saya harus keluar dari permasalahan besar. Di grand slam seperti ini melawan Serena, Anda tahu dia pantang menyerah, jadi ini salah satu permainan terbaik saya,” ujarnya.

Di final, Azarenka sudah ditunggu juara US Open 2018, Naomi Osaka, yang di semifinal mengalahkan petenis Amerika Serikat, Jennifer Brady.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini