Hasil US Open: Pliskova dan Osaka Lewati Babak Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Petenis putri unggulan pertama, Karolina Plsikova melenggang ke babak keda grand slam US Open 2020. Kemenangan juga diraih unggulan keempat, Naomi Osaka.

Bertanding di Arthur Ashe Stadium, Selasa 1 September 2020, Pliskova mengalahkan petenis Ukraina, Anhelina Kalinina, 7-6(2), 5-7, dan 7-5. Di babak kedua, Pliskova ditantang petenis Prancis, Caroline Garcia.

Juara US Open 2018, Osaka juga melangkah ke babak kedua. Dia menundukkan petenis sesama Jepang, Misaki Doi, 6-2 5-7, dan 6-2. Lawan Osaka selanjutnya adalah petenis asal Italia, Camila Giorgi.

Kemenangan juga diraih petenis Jerman, Angelique Kerber. Dia menyingkirkan petenis Australia, Ajla Tomljanovic, 6-4 dan 6-4. Di babak kedua, unggulan ke-17 itu akan menghadapi rekan senegaranya, Anna-Lena Friedsam.

Beberapa petenis unggulan yang juga berhasil melewati babak pertama adalah Petra Kvitova (Ceko), Anna Kontaveit (Estonia), dan Petra Martic (Kroasia).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini