Hasil US Open: Novak Djokovic dan Alexander Zverev Pijak Babak Ketiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Dua petenis unggulan, Novak Djokovic dan Alexander Zverev belum terbendung. Keduanya melangkah ke babak ketiga grand slam US Open 2020.

Berlaga di Arthur Ashe Stadium, Kamis 3 September 2020, Djokovic menundukkan petenis Inggris, Kyle Edmund, 6-7(5-7), 6-3, 6-4, dan 6-2. Di babak ketiga, unggulan pertama asal Serbia itu akan menantang petenis Jerman, Jan-Lennard Stuff.

Djokovic diyakini berpeluang besar meraih grand slam ke-18 sepanjang kariernya karena dua rivalnya, Roger Federer dan Rafael Nadal absen.

Di tengah pandemi Covid-19, US Open digelar tanpa penonton. Djokovic, yang sempat positif Covid-19, mengaku rindu dengan kehadiran penonton.

“Kami rindu fans. Kami rindu suara berisik dan energi di dalam lapangan. Saya suka membawa energi ke lapangan,” kata Djokovic, dikutip dari BBC, Kamis 3 September 2020.

Di laga lain, Zverev juga melangkah ke babak ketiga. Unggulan kelima asal Jerman menyingkirkan petenis Amerika Serikat, Brandon Nakashima, 7-5, 6-7(8-10), 6-3, dan 6-1. Selanjutnya, Zverev akan menantang petenis Prancis, Adrian Mannarino.

Juga melangkah ke babak ketiga unggulan kelima asal Belgia, David Goffin. Dia mengalahkan petenis Afrika Selatan, Lloyd Harris 7-6(8-6), 4-6, 6-1, dan 6-4. Lawan Goffin selanjutnya adalah petenis Serbia, Filip Krajinovic.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini