Hasil US Open: Kejutan, Unggulan Pertama Tumbang di Babak Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Kejutan terjadi di babak kedua grand slam US Open 2020. Unggulan pertama, Karolina Pliskova, harus angkat koper lebih awal.

Berlaga di Louis Armstrong Stadium, Kamis 3 September 2020, petenis asal Ceko ditundukkan non-unggulan asal Prancis, Caroline Garcia, 1-6 dan 6-7(2-7). Pliskova adalah runner-up US Open 2016.

“Saya rasa dia main bagus di set pertama. Dia main sangat agresif saat melakukan pukulan. Mungkin saya tidak dalam penampilan terbaik, tapi terkadang memang seperti itu. Saya bukan robot, jadi saya tak mungkin main bagus setiap hari,” kata Pliskova, dikutip dari BBC, Kamis 3 September 2020.

Beberapa petenis unggulan lain seperti Petra Kvitova dan Naomi Osaka berhasil melangkah ke babak ketiga.

Bertanding di Arthur Ashe Stadium, Kamis 3 September 2020, Kvitova menundukkan petenis Ukraina, Kateryna Kozlova, 7-6(3), 6-2. Di babak ketiga, unggulan keenam asal Ceko akan menantang petenis Amerika Serikat, Jessica Pegula.

Kemudian, Osaka juga melangkah ke babak ketiga setelah mengalahkan petenis Italia, Camila Giorig, 6-1 dan 6-2. Di babak ketiga, yang merupakan juara US Open 2018, akan menghadapi petenis Ukraina, Marta Kostyuk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini