Hasil US Open: Andy Murray Terhenti, Dominic Thiem Melenggang

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Petenis Skotlandia, Andy Murray terhenti di babak kedua grand slam US Open 2020. Unggulan kedua, Dominic Thiem melenggang ke babak ketiga.

Bertanding di Arthur Ashe Stadium, Jumat 4 September 2020, Murray dikalahkan petenis Prancis, Felix Auger-Aliassime, 2-6, 3-6, dan 4-6.

Penampilan Murray memang belum meyakinkan setelah cedera panjang. Ini merupakan grand slam pertamanya setelah sejak menjalani operasi panggul pada Januari 2019.

“Dia mendapat banyak poin dari servis pertama, kemudian ketika saya bisa mengembalikan bola, dia mampu meraih poin setelah reli pertama,” kata Murray, dikutip dari BBC, Jumat 4 September 2020.

“Secara fisik, saya cukup baik di set pertama. Tapi, semakin banyak turnamen diikuti, pertandingan yang semakin banyak, tubuh bisa menjadi makin kuat tapi itu yang tak saya punya saat ini,” ujarnya.

Di pertandingan lain, Thiem melenggang ke babak ketiga setelah mengalahkan petenis India, Sumit Nagal, 6-3, 6-3, dan 6-2. Lawan Thiem di babak selanjutnya adalah petenis Kroasia, Marin Cilic.

Unggulan ketiga, Daniil Medvedev juga meraih kemenangan di babak kedua. Petenis Rusia itu menyingkirkan Christopher O’Connell (Amerika Serikat), 6-3, 6-2, dan 6-4. Di babak ketiga, Medvedev sudah ditunggu petenis Amerika Serikat, J.J Wolf.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini