Hasil Undian Perempatfinal dan Semifinal Liga Europa

Baca Juga

MATA INDONESIA, NYON – Setelah melakukan pengundian perempatfinal Liga Champions, UEFA juga merampungkan undian perempatfinal Liga Europa. Berikut hasil selengkapnya.

Undian dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat 19 Maret 2021 malam WIB. Mantan pemain Arsenal, Gael Clichy menjadi tamu untuk mengambil bola yang berisikan delapan klub.

Dalam hasil undian, Manchester United berjumpa dengan Granada. Di leg pertama, Setan Merah bertindak sebagai tim tamu lebih dulu.

Klub Inggris lainnya, Arsenal, akan menghadapi wakil Ceko, Slavia Praha. Kemudian, Ajax akan menantang AS Roma. Dinamo Zagreb, yang secara mengejutkan menyingkirkan Tottenham Hotspur, bertemu dengan Villarreal.

Setelah perempatfinal, UEFA langsung melanjutkan dengan undian semifinal. Pemenang Granada vs Manchester United akan menantang pemenang Ajax vs AS Roma. Kemudian, pemenang Dinamo Zagreb vs Villarreal akan menantang pemenang Arsenal vs Slavia Praha.

Leg pertama perempatfinal digelar 8 April. Kemudian leg kedua digelar 15 April. Leg pertama semifinal dihelat pada 29 April dan leg kedua pada 6 Mei. Final akan dipentaskan di Gdansk Arena, Polandia, 26 Mei.

Hasil lengkap undian perempatfinal Liga Europa

1. Granada vs Manchester United
2. Arsenal vs Slavia Praha
3. Ajax vs AS Roma
4. Dinamo Zagreb vs Villarreal

Undian semifinal Liga Europa

Pemenang 1 vs Pemenang 3
Pemenang 4 vs Pemenang 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini