Hasil Undian Berat Praveen/Melati di Perempatfinal Olimpiade 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Undian perempatfinal bulutangkis ganda campuran rampung digelar Senin 26 Juli 2021 malam WIB. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mendapat lawan berat.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati runner up grup C akhirnya harus bertemu juara grup A unggulan pertama asal Cina, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Praveen/Melati dan Zheng/Huang berada di pool atas bersama Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris Raya) yang akan berhadapan dengan Tang Chun Man/Tze Ying Suet (Hong Kong).

Sementara di pool bawah, unggulan kedua Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (Cina) bertemu Seo Seung Jae/Choi Sol Gyu (Korea) dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

“Lawan siapapun kami harus siap. Apalagi ini sudah perempatfinal, semua lawan berat jadi dari awal pun harus siap. Yang pasti harus siap secara mental,” ujar Melati.

“Karena itu berpengaruh ke semuanya terutama ke permainan kami. Kendala tadi kami tidak bisa keluar dari tekanan Beberapa kali dapat tapi akhirnya balik lagi kayak gitu. Hilang-hilangan. Itu yang tidak boleh terjadi lagi,” katanya.

“Harapannya ingin bisa main lebih enjoy dan bisa memberikan permainan terbaik yang kami punya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini