Hasil Polling: Fans Aston Villa Suka Bercinta pakai Jersey Kesayangannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, BIRMINGHAM – Berdasarkan sebuah poling, fans Aston Villa paling banyak melakukan hubungan seks sambil memakai jersey klub kesayangannya.

Dalam sebuah poling, tercatat 49 persen klub asal West Midlands itu suka bercinta sambil memakai jersey klub kesayangannya. Fans Burnley ada di posisi dua dengan 47 persen.

Di posisi tiga dan empat ada fans klub Wolverhampton dan Brighton dengan 46 persen. Leicester City di posisi berikutnya dengan 45 persen.

Secara keseluruhan, sepertiga dari penggemar Liga Premier Inggris mengaku mereka memakai baju klub kesayangan untuk berhubungan seks.

Juru bicara poling yang dilakukan salah satu situs taruhan, Ben Warren mengaku kaget dengan hasil yang dirilis.

“Kami tercengang dengan hasil penelitian kami. Gairah yang dimiliki para penggemar untuk tim mereka sampai ke kamar tidur,” ujarnya, dikutip dari The Sun, Senin 27 September 2021.

“Warna merah dan biru jersey Aston Villa dan Burnley tampaknya sangat menggairahkan tetapi warna hijau dan kuning jersey Norwich dan merah dan biru jersey Crystal Palace tampaknya tidak menggairahkan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini