Hasil Liga Champions Kamis 3 Desember 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Matchday kelima Liga Champions Grup E-H rampung digelar. Berikut hasil pertandingan selengkapnya.

Di Grup E, Chelsea meraih kemenangan telak atas Sevilla dengan skor 4-0. Empat gol The Blues diborong Olivier Giroud. Di grup ini sudah tak menentukan lagi, karena Chelsea dan Sevilla sudah sama-sama lolos ke babak 16 besar.

Dari Grup F, Dortmund bermain imbang 1-1 dengan Lazio. Gol Dortmund dicetak Raphael Guerriro, sedangkan gol Lazio dicetak Ciro Immobile. Dortmund lolos ke babak 16 besar mengemas poin 10.

Dortmund bisa saja disamakan poinnya oleh Club Brugge di posisi tiga yang mengemas tujuh poin andai Brugge menang di matchday pamungkas dan Dortmnd kalah. Tapi, Dortmund unggul head-to-head dengan Brugge.

Di Grup G, Barcelona mengalahkan Ferencvaros 3-0. Tiga gol Blaugrana dicetak Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, dan Ousmane Dembele. Di laga lain, Juventus menundukkan Dinamo Kiev 3-0. Tiga gol Bianconeri disarangkan oleh Federico Chiesa, Cristiano Ronaldo, dan Alvaro Morata. Di grup ini, Barcelona dan Juventus sudah lolos ke babak 16 besar.

Di Grup H, PSG berhasil balas dengan lawan Manchester United. Les Parisiens menang 3-1. Tiga gol PSG dicetak Neymar (2) dan Marquinhos, sementara gol tunggal MU dicetak Marcus Rashford.

Persaingan di grup ini sangat seru, karena tiga tim, MU, PSG, dan RB Leipzig sama-sama mengemas poin sembilan. Dua tim yang lolos akan ditentukan di matchday pamungkas.

Hasil lengkap Liga Champions

Grup E
FC Krasnodar 1-0 Rennes
Sevilla 0-4 Chelsea

Grup F
Dortmund 1-1 Lazio
Club Brugge 3-0 Zenit St. Petersburg

Grup G
Ferencvaros 0-3 Barcelona
Juventus 3-0 Dinamo Kiev

Grup H
MU 1-3 PSG
Istanbul Basaksehir 3-4 RB Leipzig

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini