Hasil Liga Champions: Juventus Tumbang, Dortmund Menang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions usai digelar. Juventus meraih hasil kurang bagus setelah ditaklukkan Porto.

Bertanding di Estadio do Dragao, Kamis 18 Februari 2021 dini hari WIB, Juventus tumbang dengan skor 1-2. Dua gol Porto dicetak Mehdi Taremi dan Moussa Marega. Gol tunggal Bianconeri dicetak Federico Chiesa.

Meski kalah, peluang Juventus melaju ke perempatfinal masih terbuka lebar karena mampu mencetak gol tandang. Artinya, tim besutan Andrea Pirlo hanya butuh kemenangan 1-0 pada leg kedua yang digelar di Allianz Stadium.

Di pertandingan lainnya, Dortmund meraih kemenangan atas Sevilla dengan skor 3-2 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Sevilla unggul lebih dulu berkat gol Suso.

Dortmund bangkit dan membalikkan skor menjadi 3-1 di babak pertama melalui gol Mahmoud Dahoud dan dua gol Erling Haaland. Sevilla mencetak gol kedua enam menit jelang laga usai melalui Luuk de Jong.

Tugas berat bagi Sevilla pada leg kedua yang akan digelar di kandang Dortmund, Signal Iduna Park. Minimal mereka harus menang dengan skor 2-0. Bagi Dortmund, seri atau kalah 0-1 sudah cukup lolos ke perempatfinal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini