Hasil Lengkap Liga Champions Rabu 4 November 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAMatchday ketiga Liga Champions Grup A-D rampung digelar. Berikut hasil pertandingan selengkapnya.

Di Grup A, Bayer Muenchen pesta gol ke gawang SV Salzburg dengan skor 6-2. Enam gol Bayern dicetak Robert Lewandowski (2), Leroy Sane, Lucas Hernandez, Jerome Boateng, dan bunuh diri Rasmus Kristensen. Sementara itu, dua gol Salzburg dicetak Mergim Berishsa dan Masaya Okugawa.

Laga seru tersaji di Grup B antara Real Madrid melawan Inter Milan. Main di Alfredo di Stefano Stadium, Madrid menang dengan skor 3-2. Tiga gol El Real dicetak Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Rodrygo. Dua gol Nerazzurri dicetak Lautaro Martinez dan Ivan Perisic.

Di Grup C, Manchester City menang telak 3-0 atas Olmpiakos. Tiga gol The Citizens dicetal Ferran Torres, Gabriel Jesus, dan Joao Cancelo.

Beralih ke Grup D, Liverpool menghantam Atalanta dengan skor 5-0. Diogo Jota mencetak hattrick di laga ini, sedangkan dua gol lain dicetak Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Hasil lengkap pertandingan

Grup A
Lokomotiv Moskow 1-1 Atletico Madrid
Salzburg 2-6 Bayern Muenchen

Grup B
Shakhtar Donetsk 0-6 Borussia Monchengladbach
Real Madrid 3-2 Inter Milan

Grup C
Porto 3-0 Marseille
Manchester City 3-0 Olympiakos

Grup D
FC Midtjylland 1-2 Ajax
Atalanta 0-5 Liverpool

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini