Hasil Lengkap Liga Champions Rabu 28 Oktober 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Matchday kedua Liga Champions Grup A-D rampung digelar. Berikut hasil pertandingan selengkapnya.

Di Grup A, Bayern Muenchen meraih kemenangan tipis 2-1 atas Lokomotiv Moskow yang digelar di RZD Arena. Dua gol Bayern dicetak Leon Goretzka dan Joshua Kimmich. Sementara itu, gol tunggal Lokomotiv dicetak Anton Miranchuk.

Beralih ke Grup B, Inter Milan kembali harus puas dengan hasil imbang. Kali ini, mereka ditahan imbang Shanktar Donetsk 0-0 di Stadion Olimpiyskiy. Di matchday pertama, Nerazzurri juga bermain imbang lawan Borussia Monchengladbach

Di laga lain, Real Madrid nyaris dipecundangi Borussia Monchengladbach. Sempat tertinggal 0-2 hingga menit ke-86 melalui dua gol Marcus Thuram, Madrid menyamakan skor dalam waktu enam menit melalui gol Karim Benzema dan Casemiro.

Di Grup C, Manchester City menaklukkan Marseille di Stadion Velodrome. Tiga gol kemenangan The Citizens dicetak Ferran Torres, Ilkay Gundogan, dan Raheem Sterling.

Di Grup D, Liverpool menundukkan Midtjyalland dengan skor 2-0. Dua gol The Reds dicetak Diogo Jota dan Mohamed Salah.

Hasil pertandingan selengkapnya

Grup A
Lokomotiv Moskow 1-2 Bayern Muenchen
Atletico Madrid 3-2 Salzburg

Grup B
Shakhtar Donetsk 0-0 Inter Milan
Borussia Monchengladbach 2-2 Real Madrid

Grup C
Porto 2-0 Olimpiakos
Marseille 0-3 Manchester City

Grup D
Atalanta 2-2 Ajax
Liverpool 20 Midtjylland

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini