Hasil Lengkap Liga Champions Rabu 21 Oktober 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Liga Champions matchday pertama Grup E-H rampung digelar dini hari WIB tadi. Berikut hasil lengkap pertandingannya.

Di Grup E, Chelsea gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang tamunya, Sevilla tanpa gol. Di laga lainnya, Rennes juga bermain imbang 1-1 dengan FC Krasnodar.

Di Grup F, Lazio meraih tiga poin penuh setelah menundukkan Dortmund 3-1. Tiga gol Lazio dicetak Ciro Immobile, bunuh diri Marwin Hitz, dan Jean-Daniel Akpa-Akpro. Gol tunggal Dortmund dicetak Erling Haalang. Di pertandingan lainnya, Zenit St. Petersburg dikalahkan tamunya, Club Brugge dengan skor 1-2.

Dari Grup G, Juventus mengalahkan Dinamo Kiev dengan skor 2-0. Dua gol Bianconeri diborong Alvaro Morata. Di laga lain, Barcelona pesta gol ke gawang Ferencvaros dengan skor 5-1. Lima gol Barcelona dicetak Lionel Messi, Ansu Fati, Philippe Coutinho, Pedri, dan Ousmane Dembele. Gol semata wayang Ferencvaros dicetak Igor Kharatin.

Di Grup H, Manchester United mempecundangi PSG di Parc des Princes dengan skor 2-1. Dua gol MU dicetak Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Gol tunggal PSG tercipta melalui bunuh diri Anthony Martial. Di laga lain, RB Leipzig mengalahkan Istanbul Basaksehir 2-0. Dua gol Leipzig diborong Angelino.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini