Hasil Lengkap Liga Champions Kamis 5 November 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAMatchday ketiga Liga Champions Grup E-H rampung digelar dini hari WIB tadi. Berikut hasil pertandingan selengkapnya.

Di Grup E, Chelsea meraih kemenangan telak 3-0 atas Rennes di Stamford Bridge. Tiga gol kemenangan The Blues dicetak Timo Werner (2) dan Tammy Abraham.

Dari Grup F, kemenangan telak juga diraih Dortmund. Die Borussen menundukkan Club Brugge dengan sko 3-0. Erling Haaland mencetak dua gol dan satu gol lagi dicetak Thorgan Hazard.

Di Grup G, Barcelona dan Juventus sama-sama meraih kemenangan. Barcelona menundukkan Dinamo Kiev 2-1. Gol kemenangan Blaugrana dicetak Lionel Messi dan Gerard Piqiue. Gol balasan Dinamo dicetak Viktor Tsigankov.

Juventus juga meraup tiga poin. Tim besutan Andrea Pirlo mengalahkan Ferencvaros dengan skor 4-1. Alvaro Morata mencetak dua gol di laga ini. Kemudian, Paulo Dybala turut mencatatkan namanya di papan skor. Satu gol lain tercipta melalui bunuh diri Lasha Dvali. Gol tunggal Ferencvaros dicetak Franck Boli.

Di Grup H, MU akhirnya menelan kekalahan di Liga Champions setelah sebelumnya meraih dua kemenangan. Setan Merah ditundukkan Istanbul Basaksehir 1-2. Gol Basaksehir dicetak Demba Ba dan Edin Visca. Gol balasan MU dicetak Anthony Martial.

Kekalahan juga dialami PSG. Les Parisiens dikalahkan RB Leipzig 1-2. PSG sempat unggul melalui gol Angel Di Maria, tapi Leipzig bangkit dan membalikkan skor berkat gol Christopher Nkunku dan Emil Forsberg.

Hasil lengkap pertandingan Liga Champions

Grup E
Chelsea 3-0 Rennes
Sevilla 3-2 FC Krasnodar

Grup F
Zenit St Petersburg 1-1 Lazio
Club Brugge 3-0 Dortmund

Grup G
Barcelona 2-1 Dinamo Kiev
Ferencvaros 1-4 Juventus

Grup H
Istanbul Basaksehir 2-1 Manchester United
RB Leipzig 2-1 PSG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini