Hasil Laga Piala Eropa 2020 15 Juni dan Klasemen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua pertandingan Piala Eropa 2020 penyisihan grup rampung digelar malam hingga dini hari WIB tadi. Berikut hasil selengkapnya.

Dua pertandingan yang digelar berasal dari Grup F. Portugal memulai laga perdananya dengan meraih kemenangan telak 3-0 atas Hongaria. Dalam laga yang digelar di Budapest, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan satu gol lagi dicetak Raphael Guerreiro.

Portugal dibuat kesulitan mendobrak pertahanan Hongaria. Merek baru bisa mencetak gol di menit ke-84 melalui Guerreiro. Setelah itu, Hongaria mulai goyah dan Ronaldo mengemas dua gol tambahan.

Di laga lain, partai seru dan sengit tersaji antara Prancis melawan Jerman di Allianz Arena, Rabu 16 Juni 2021 dini hari WIB. Meski main di kandang sendiri, Jerman harus mengakui keunggulan Prancis 0-1.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini terjadi karena bunuh diri bek Jerman, Mats Hummels. Dari statistik Livescore, tim besutan Joachim Low sebenarnya mendominasi dengan melepaskan tujuh tendangan. Sementara Prancis hanya tiga tendangan.

Klasemen Grup F Piala Eropa 2020

1. Portugal 3 poin
2. Prancis 3 poin
3. Jerman 0 poin
4. Hongaria 0 poin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini