Hasil Imbang Kontra Inter, Bek Monchengladbach Frustrasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bek Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter mengatakan hasil imbang yang diraih timnya saat menghadapi Inter Milan pada babak kualifikasi Liga Champions membuatnya frustrasi. Laga sendiri berakhir dengan skor 2-2.

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter berhasil mencetak gol lebih dulu lewat Romelu  Lukaku menit ke-49. Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menit ke-63 dan berhasil unggul atas Inter pada menit ke-84 lewat gol Jonas Hofmann.

Sayang, pasukan Antonio Conte menggagalkan mimpi Monchengladbach meraih hasil sempurna usai Lukaku kembali mencetak gol pada injury time.

“Saya tidak puas dengan hasil imbang 2-2. Ketika Anda memimpin seperti itu sesaat sebelum akhir pertandingan, terutama di laga tandang, membuat Anda frustrasi untuk kebobolan pada menit ke-90 dari bola mati yang seharusnya bisa dihindari,” kata Ginter, melansir Football Italia, Kamis, 22 Oktober 2020.

“Saya tidak berpikir Anda dapat mengeluarkan pemain seperti Romelu Lukaku sepenuhnya dari permainan. Dia memiliki tiga peluang dan mencetak dua gol, keduanya dari jarak dekat. Kami tidak memberikan banyak hal dalam permainan,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini