Home News Hasil French Open: Zverev Melaju, Murray Tumbang

Hasil French Open: Zverev Melaju, Murray Tumbang

0
124

MATA INDONESIA, PARISRunner-up US Open 2020, Alexander Zverev melangkah ke babak kedua grand slam French Open 2020. Di laga lain, petenis Inggris Raya, Andy Murray langsung angkat koper.

Bertanding di Lapangan Philippe-Chartier, Minggu 27 September 2020, Zverev mengalahkah petenis asal Austria, Dennis Novak. Unggulan keenam itu menang staraight set, 7-5, 6-2, dan 6-4.

Banyak yang meragukan kemampuan Zverev tampil di turnamen besar di ajang grand slam. Tapi, sepanjang 2020, petenis Jerman itu tampil apik di grand slam, termasuk menjadi runner-up di US Open dua pekan lalu.

“Semua orang terus mengatakan saya tak pernah main bagus di grand slam. Saya berhasil membuktikan bahwa penilaian mereka salah tahun ini,” kata Zverev, di laman resmi French Open.

“Saya mulai tampil bagus di Australian Open awal tahun ini. Saya jauh lebih tenang saat main di grand slam. Mungkin saya petenis ketiga terbaik tahun ini jika dilihat dari hasil grand slam setelah Novak Djokovic dan Dominic Thiem,” ujarnya.

Di Australian Open, Zverev tembus babak semifinal. Kemudian, dia menjadi runner-up di US Open setelah di final dikalahkan Dominic Thiem.

Di pertandingan lain, kembalinya Murray ke lapangan tenis usai cedera panggul cukup lama tidak membuahkan hasil positif. Di babak pertama, Murray dihentikan juara French Open 2015 asal Swiss, Stanislas Wawrinka, 1-6, 3-6, dan 2-6.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here