Hasil French Open: Zverev dan Halep Melaju

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARISRunner-up US Open 2020, Alexander Zverev melaju ke babak ketiga grand slam French Open 2020. Kemenangan juga diraih petenis putri Rumania, Simona Halep.

Bertanding di Lapangan Philippe-Chartier, Senin 1 Oktober 2020 dini hari WIB, Zverev mengalahkan petenis Prancis, Pierre-Hugues Herbert melalui pertarungan lima set, 2-6, 6-4, 7-6 (7-5), 4-6, dan 6-4.

Zverev, yang harus puas menjadi runner-up grand slam US Open dua pekan lalu ketika dikalahkan Dominic Thiem, akan menghadapi petenis Italia, Marco Cecchinato di babak ketiga.

Di laga lain, juara Italian Open 2020, Simona Halep juga melangkah ke babak ketiga. Unggulan pertama itu menundukkan rekan senegaranya, Irina Camelia Begu, 6-3 dan 6-4.

Halep, yang merupakan juara grand slam French Open 2018, akan menantang petenis remaja Amerika Serikat, Amanda Anisimova. Tahun lalu, Halep kalah dari Anisimova di babak perempatfinal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini