Hasil French Open: Unggulan Pertama Tumbang di Tangan Non-Unggulan

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Kejutan terjadi di babak keempat grand slam French Open 2020. Unggulan pertama, Simona Halep disingkirkan petenis peringkat 54 dunia.

Bertanding di Lapangan Philippe-Chartier, Minggu 4 Oktober 2020, Halep dikalahkan petenis Polandia, Iga Swiatek, 1-6 dan 2-6.

Swiatek, yang merupakan peringkat 54 dunia, bisa membuat juara French Open 2018 tak berdaya dalam waktu 68 menit saja. Ini merupakan perempatfinal grand slam pertama bagi Swiatek.

“Saya merasa tampil sangat sempurna dan saya sangat fokus. Saya sendiri terkejut bisa melakukan ini,” ujar Swiatek, dikutip dari BBC, Minggu 4 Oktober 2020.

“French Open adalah turnamen grand slam favorit saya. Saya suka sekali main di sini bahkan sejak saat masih tampil di junior. Pekan ini rasanya seperti mimpi jadi kenyataan. Saya harap bisa bertahan lebih lama,” katanya.

Dengan tersingkirnya Halep, maka tinggal empat petenis unggulan tersisa, yakni Elina Svitolina, Sofia Kenin, Petra Kvitova, dan Ons Jabeur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini